Senin, 14 Oktober 2013

Status Lucu FB

Status Lucu FB - Ini adalah hal yang sangat lucu banget kalau anda sampaikan di facebook anda karena dimana status lucu ini bisa sangat menghibur banget buat para teman, dan orang yang anda sukai saat ini. Sehingga komentar anda di status lucu yang anda sampaikan tersebut akan sangat banyak sekali karena status fb lucu ini sudah menjadi salah satu humor yang sangat membantu diri kita dan orang lain yang suka banget dengan humor.


Buat seasik mungkin status fb anda sehingga teman-teman anda berkomentar, sehingga sangat asik sekali kalau kita saling bercanda berguro dengan teman-teman anda nantinya, Untuk itu langsung saja simak status lucu untuk facebook ini.

kalao cewek ngelus dada laki - laki itu tandanya kasi motivasi agar dia bersabar, tapi kalao cowok ngelus dada cewe itu tanda nya ngasih motivasi buat rebahan ^_^

Cinta itu buta! itu benar, coba kalao bisa ngeliat pasti yg jelek pada ngga laku semua...^_^

Persahabatan itu seumpa ngompol di celana.. Semua orang bisa melihatnya, tetapi hanya kita yang dapat merasakan kehangatan sebenarnya.

Eh kamu tau enggak ternyata rokok itu banyak positifnya loh | Kalao gitu gue ngerokok ah,,, btw positifnya apa aja? | Positif kanker, positif impoten, dll.

Buat wanita gemuk, Janganlah engkau bersedih, karna yang masuk surga adalah orang yang paling berat timbangannya...

SPG Susu Anlene: "pak, mau cobain susu saya gak? Gratis kok pak, masih promo pak" | "aduh, jangan sekarang mbak, saya lagi sama istri saya.

" Beli nasi di warung : ”bu, nasi yg satunya pake ayam ya! Tapi ayam sama nasinya dipisahin saja! | ” lho, kenapa emang? | ”takut ntar nasinya habis dimakan ayam bu!

Pria itu koki yg hebat. Karena hanya dengan: 2 butir telor,1 buah sosis, Sedikit mayonise Bisa membuat wanita kenyang selama 9 bulan lamanya ^_^

Lama sudah aku perhatikan kamu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, aku tidak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Menyatakan cinta apa susahnya? Tinggal deketin, lalu colek bahunya, pas dia nengok ke arah lho, terus bilang aja: Menyatakan Cinta !!

Cowo : Neng ngak usah bingung kalo ngak bisa mainin BB lagi, kan masih ada AA' yg bisa dimainin setiap saat.

Nak, ini mama, pakek account twitter pak polisi, twitter mama ngak bisa dibuka. Mama lgi di kantor Polisi. Tolong difollow ya.

Ternyata sumber mata air mineral dan sumber ASI itu sama ya, sama sama dari pegunungan ^_^.

A : "Mas, sekarang kamu pilih aku atau dia?" (nangis)
B : "Kalo mau pilih kamu contreng nomer berapa?" 

 Bagimana lucu bukan status fb yang kami sampaikan diatas ini, semoga menjadi info yang bermanfaat buat anda semua ya heheh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar